Aura Semangat Pagi


Aura Semangat Pagi

AURA


Aura merupakan pancaran cahaya, namun bukan dalam arti cahaya yang sesungguhnya, aura akan terpancar secara natural dari dalam diri seseorang jika orang tersebut selalu berfikir positif, kapanpun dan dimanapun.

Bahkan bukan hanya aura yang terpancar, bagi setiap orang yang selalu berfikir positif pasti akan selalu bertutur kata-kata yang positif pula, serta berperilaku santun, karena hatinya selalu bersih, sehingga keajaiban dapat terlihat dari seseorang yang selalu berfikir positif.

Memang tidak mudah untuk selalu berfikir positif disaat pandemic seperti sekarang ini, rasa curiga serta buruk sangka pasti terbersit dalam benak dan fikiran, namun hindarilah perasaan negatif itu.

SEMANGAT


Semangat merupakan gairah tersirat dalam jiwa, semangat juga merupakan energi terbarukan di-dalam tubuh yang selalu bisa di-isi ulang oleh fikiran yang sadar, kesadaran fikiran akan membentuk jiwa yang sadar, sehingga jiwa yang sadar mampu menstimulasi raga untuk berdaya dan berupaya.

Bangun dan tumbuhkan semangatmu, kapanpun dan dimanapun, karena jika tanpa semangat, manusia hanya bagai jasad gentayangan berlalu-lalang siang-malam.

PAGI


Awal waktu dimana semua aktivitas berawal, itulah pagi, bahkan bukan dalam arti waktu yang sesungguhnya, karena di-era millenial, awal aktivitas seseorang belum tentu di-pagi hari, pagi juga merupakan awal semangat, maka kobarkan semangatmu di-kala pagi dan pancarkan auramu di-kala pagi, AURA SEMANGAT PAGI..!

#NO-CORONAVIRUSDISEAS2019
#SAVE-INDONESIA


loading...

Komentar

Popular

Mathemagic gimmick (bukan Sulap bukan Sihir)

SI-ADI DEMEN BABI (empiris)

Waktu Terbaik Promosi Bisnis Pada 4 Media Sosial

6 Bisnis Ciamik saat Pandemic

Kerja Keras + Cerdas + Tuntas + ikhlas = SUKSES

Model Modal (3M) Modol

3 kemungkinan penyebab nomor diblokir WhatsApp

Aku Seorang Pemakan Riba dan Aku Tidak Sendirian

5 aplikasi Soksial Media saat Social Distancing