Suatu Persepsi


Sudut Pandang Baru
Sudut Pandang


Bukan dalam arti perjalanan yang sesungguhnya, perjalanan ini merupakan perjalanan hidup yang penuh dengan panorama pemandangan sosial di-sekitar, ada banyak peristiwa yang mewarnainya, bahkan kita pun turut andil.

Open your mind for a different view

Buka fikiranmu untuk pandangan yang berbeda, membedakan cara pandang, serta menemukan perbedaan, karena setiap kita pasti berbeda, berbeda jenis, berbeda bentuk, hingga berbeda cerita.

Perbedaan cerita tentu karena perbedaan peristiwa, namun pernahkah kamu mendapati adanya perbedaan cerita pada orang yang bebeda tapi mengalami peristiwa yang sama..?

Itu karena mereka memiliki pandangan yang berbeda, sama seperti halnya kita, saya rasa pasti kita juga berbeda pandangan kendati kita mengalami peristiwa yang sama, khususnya dalam nalar peristiwa pelik yang terjadi saat ini.

Jika anda berbeda, itu hak anda, namun marilah kita samakan persepsi, marilah kita sama-sama ikhlaskan tragedi pandemi ini, karena menurut saya tahun ini adalah tahunnya Tuhan merawat bumi, karena tanpa kita sadari kita terlalu ego mendzalimi bumi.

Terserah bagaimana Tuhan saja

Itulah kata yang tepat untuk kita tanam dalam hati kita masing-masing, jangan pernah takut tidak ada lagi rizqi, semua sudah di-atur Tuhan.

Marilah kita jadikan tahun ini sebagai tahun untuk awal fokus ber-ibadah, di-mulai dari bulan ini, bulan suci Ramadhan, bulan penuh rahmat dan ampunan.

Cobalah ambil perhatian Tuhan pada awal malam Ramadhan dengan ber-ibadah penuh, supaya kita semakin di-sayangi Tuhan.

Lawanlah syaithan dalam hati-mu.

ASA

Semoga setelah pandemi ini usai, kita tetap khusyuk dalam ber-ibadah hingga akhir hayat, semoga bulan ini adalah bulan kita mengawali pertaubatan, taubatan nasuha.

#NO-CORONAVIRUSDISEAS2019
#SAVE-INDONESIA

Baca juga; Contoh Presentasi Customer Service Head

loading...

Komentar

Popular

Mathemagic gimmick (bukan Sulap bukan Sihir)

SI-ADI DEMEN BABI (empiris)

Waktu Terbaik Promosi Bisnis Pada 4 Media Sosial

6 Bisnis Ciamik saat Pandemic

Kerja Keras + Cerdas + Tuntas + ikhlas = SUKSES

Model Modal (3M) Modol

3 kemungkinan penyebab nomor diblokir WhatsApp

Aku Seorang Pemakan Riba dan Aku Tidak Sendirian

5 aplikasi Soksial Media saat Social Distancing